Sukses

Ed Sheeran Sesalkan Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Ed Sheeran ragu kehidupan normal Zayn Malik akan lebih menyenangkan dari kehidupannya semasa tergabung dengan One Direction.

Liputan6.com, London Seperti kita tahu Zayn Malik belum lama ini memutuskan keluar dari One Direction karena ingin memiliki kehidupan yang normal seperti cowok berusia 22 tahun pada umumnya. Namun Ed Sheeran ragu kehidupan normal Zayn Malik akan lebih menyenangkan dari kehidupannya semasa tergabung dengan One Direction.

"Adil baginya, biarkan dia bahagia," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (11/4/2015).

Zayn Malik tak ikut One Direction tampil dalam rangkaian tur konser di Manila dan Jakarta. (foto: imagej14)

"Tapi jadi cowok 22 tahun yang normal juga membosankan.. Maksudku, menjadi anak 22 tahun normal mungkin tak akan semenyenangkan seperti berada di dalam One Direction. Cuma bilang," tambahnya.

Sejak merilis album bertajuk X (baca: Multiply), nama Ed Sheeran semakin meroket. Salah satu lagu dalam album tersebut, Thinking Out Loud pun menjadi hits di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Album X laris manis tak hanya di negeri asalnya Inggris, namun juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Album tersebut terjual sebanyak 7,5 juta copy baik dalam bentuk fisik maupun digital. Disebutkan dalam press rilis Warner baru-baru ini, di Indonesia album kedua Ed Sheeran tersebut berhasil meraih angka penjualan double platinum.

Video Terkini