Sukses

Eka Sapta Membantah Menikahi Iyeth Bustami

PENGAKUAN Iyeth Bustami bahwa dirinya berbadan dua mengagetkan Eka Sapta, anggota kelompok penyanyi melayu Gaul. Maklumlah ketika Iyeth diisukan hamil, Eka yang memang dekat dengan pelantun <i>Leila Canggung</i> ini mati-matian membantah. Nasi sudah menjadi bubur. Kehamilan Iyeth tidak bisa ditutupi lagi. Tanpa sepengetahuan Eka, Iyeth membocorkan "rahasia". Padahal, Eka sebelumnya diminta tidak menyebarluaskan berita tersebut. Iyeth mengaku akan meminta izin suami dulu sebelum memprok...

PENGAKUAN Iyeth Bustami bahwa dirinya berbadan dua mengagetkan Eka Sapta, anggota kelompok penyanyi melayu Gaul. Maklumlah ketika Iyeth diisukan hamil, Eka yang memang dekat dengan pelantun Leila Canggung ini mati-matian membantah. Nasi sudah menjadi bubur. Kehamilan Iyeth tidak bisa ditutupi lagi. Tanpa sepengetahuan Eka, Iyeth membocorkan "rahasia". Padahal, Eka sebelumnya diminta tidak menyebarluaskan berita tersebut. Iyeth mengaku akan meminta izin suami dulu sebelum memproklamirkan perkawinan mereka. Anehnya meski rahasia Iyeth terbongkar, Eka masih berusaha menutupi. Lelaki kelahiran Jakarta, 10 Februari 1076 ini sempat mengaku telah menikah siri dengan Iyeth pada 6 Januari silam. Entah kebetulan entah tidak. Iyeth juga mengakui disunting seseorang pada tanggal yang sama. Kini, pengakuan itu dibantah Eka. Menurut Eka, pernikahan siri itu benar adanya tetapi bukan dengan dirinya. Lantas awal April silam, Iyeth dan suaminya menikah secara hukum negara. "Aku hanya menyaksikan," lanjut Eka. Sayang, dia menolak menyebut lokasi pernikahan itu digelar. Eka menjelaskan, antara dia dan Iyeth tidak membuat kesepakatan lain. Hubungan persahabatan-lah yang melandasi mereka saling percaya. Eka juga sempat mengajak Iyeth bertemu orang tuanya untuk menjelaskan duduk perkara masalah. "Mereka [orang tua] respek sama Iyeth," tutur pria berbadan tegap itu. Yang pasti, kini identitas ayah si jabang bayi tetap dirahasiakan. "Saatnya akan tiba untuk mengungkapkan identitas suami Iyeth," kata Eka, terdiam. Masih berahasia juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini