Sukses

Lindsay Lohan Ancam Laporkan Ibunya ke Polisi

Lindsay Lohan tak terima karena ibunda menjual barang-barang berharga miliknya tanpa izin.

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan mengancam melaporkan sang ibu, Dina Lohan, ke polisi karena perlakuannya yang dinilai semena-mena. Menurut laporan Aceshowbiz belum lama ini, LiLo--panggilan Lindsay Lohan-- tak terima karena wanita itu menjual barang-barangnya termasuk baju, furnitur, dan karya seni milik Lilo tanpa seizinnya.

Aceshowbiz

Dina tak tanggung-tanggung memotong harga dan mencantumkan tulisan "SALE" padahal harga barang aslinya senilai jutaan dolar.

Barang-barang milik bintang Mean Girls itu berada di garasi rumah ibunya sejak membuat film dokumenter Oprah Winfrey. Seorang sumber mengatakan Dina merasa berhak menjualnya, sedang LiLo berpendapat ibunya itu tak mampu membayar tagihan-tagihan bulanan yang membengkak. 

Gaya hidup Dina diduga sebagai salah satu penyebab banyak tagihan utang memburunya.

Digitalspy.co.uk

Ibu dan anak ini juga dikabarkan sering tak rukun. Belum lama keduanya juga bertengkar masalah kepindahan Dina ke London untuk mengikuti reality show `Celebrity Big Brother`. LiLo tak setuju karena ibunya itu dianggap pembawa sial. Itu pula alasan LiLo tak mau tinggal bersama dengan wanita itu.

Lindsay dan Dina Lohan sampai saat berita ini diturunkan belum memberikan keterangan terkait soal hal ini. Keduanya masih bungkam. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.