Sukses

Begini Cara Ayushita Percantik Wajah

Mantan personil grup vokal BBB ini tak memerlukan bantuan orang lain untuk merias wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai entertainer, penampilan menarik menjadi hal wajib yang harus diperhatikan. Hal ini juga lah yang dilakukan oleh Ayushita.

Tak perlu berlebihan, dalam memakai riasan wajah. Bagi Ayushita, yang terpenting riasan tersebut bisa melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.


Ayushita mengaku sangat bahagia masuk nominiasi menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di IMA 2014.

"Yang paling utama aku setiap hari pakai moisturizer dan sunblock. Aku juga menyarankan untuk cowok, soalnya polusi di Jakarta bahaya banget," kata Ayushita di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Tak hanya itu, untuk mempercantik penampilan, Ayu juga mengatakan tak perlu memakan waktu yang lama. "Aku juga kalau make up nggak lama. Paling setengah jam. Aku suka lipstick yang warnanya gelap. Tetapi kalau buru-buru ya aku pakai warna yang terang," ungkapnya.
Mendapat pujian dari aktor sekelas Didi Petet, teramat membanggakan bagi Ayushita.
Mantan personil grup vokal BBB ini tak memerlukan bantuan orang lain untuk merias wajahnya. Bahkan, saat mengisi acara televisi pun, Ayu terbiasa merias wajahnya sendiri.

"Sering make up sendiri. Aku selalu berusaha memakai foundation (riasan dasar) yang sesuai dengan warna kulit. Aku sejak kecil sudah diajari sendiri," paparnya.

 

liputan6.com