Sukses

Puaskan Penggemar, Drama Legendaris Winter Sonata Dibuat Sekuel

Untuk memuaskan hasrat penggemar yang merindukan Winter Sonata, drama legendaris itu akan dibuat sekuel.

Liputan6.com, Seoul Winter Sonata adalah drama legendaris yang tayang 2002 silam. Drama tersebut dianggap sebagai salah satu karya yang menjadi gerbang kesuksesan Korean Wave di seluruh dunia.

Meski telah lebih dari 10 tahun, Winter Sonta masih dicintai penggemarnya. Buktinya, netizen--pengguna internet--masih sangat aktif membahas Winter Sonata di berbagai forum.



Untuk memuaskan hasrat penggemar yang merindukan Winter Sonata, drama legendaris itu akan dibuat sekuel. Tim produksi, termasuk sutradara Winter Sonata telah berkumpul membicarakan proses pembuatannya.

"Kru dan tim produksi, termasuk sutradara dan penulis naskah mulai berkumpul demi membicarakan sekuel Winter Sonata," ujar Park Yeong Seok, CEO Pan Entertainment kepada Yonhap, Rabu (15/4/2015).



Winter Sonata akan diperankan Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. Ceritanya mengenai janji antara sepasang kekasih yang nyaris tak  terpenuhi. Alasannya, sang pria mengalami amnesia atau lupa ingatan.



"Saya telah lama berencana membuat sekuelnya. sejak Winter Sonata mulai ditayangkan. Tampaknya, saat ini adalah waktu yang sangat tepat. Saya akan kembali menggandeng tim dan kru produksi dari Winter Sonata yang dibuat 2002 silam."

Baca juga:

OST Winter Sonata Rajai Tangga Lagu Jepang

Winter Sonata akan Rayakan 10 Tahun Filmnya di Jepang

Film Korea Jadi Raksasa di Dunia Hiburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.