Sukses

Ini 3 Pemenang GGS Mencari Bintang

Pemenang pertama pencarian bakat Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang diraih peserta dari Medan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya ajang pencarian bakat Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang mendapatkan tiga pemenang yang berhak bermain dalam sinetron unggulan SCTV tersebut.
 
Pemenang pertama diraih Tengku Tezi, asal Medan. Selain bisa beradu akting dengan Aliando, dia pun berhak atas hadiah uang tunai Rp 50 juta. Juara dua, dimenangkan oleh Indah Safitri yang juga berasal dari Medan. Dia pun mendapatkan uang sebanyak Rp 25 juta. Sedangkan pemenang ketiga diraih Marcelino dengan hadiah Rp 15 juta.
 
Sepuluh finalis yang terpilih dalam audisi Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berfoto bersama seusai acara di Gedung Wanita Patra Simprug, Jakarta, Kamis (26/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
Bagi juri, tak mudah untuk menemukan ketiga pemenang tersebut lantaran banyaknya peserta yang ikut dan punya bakat yang bagus. Namun, keputusan juri tak bisa diganggu gugat.
 
Pemeran Digo di GGS, Aliando Syarief (kiri) beradu akting dengan salah satu peserta audisi Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di Gedung Wanita Patra Simprug, Jakarta, Kamis (26/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
"Kami mencari peserta yang konsisten terhadap peran. Indah (juara dua) dan Tezi (juara satu) dari awal selalu konsisten. Walau pun yang lain bercanda, mereka tetap konsisten," kata Ari Wibowo, dewan juri ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015) dini hari.
 
Pemeran Digo di GGS, Aliando Syarief saat beradu akting dengan peserta audisi Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di Gedung Wanita Patra Simprug, Jakarta, Kamis (26/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
Hal senada juga dikatakan oleh Acha Septriasa. "Yang patut dimenangkan harus memiliki jiwa bintang. Stamina oke, nggak terlihat capek di atas panggung. Bisa kontrol dari awal sampai akhir. Kekuatan akting pun mampu memikat penonton." (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini