Sukses

5 Lagu Paling Keren di Sejarah The Fast and the Furious

Sepanjang tujuh filmnya, The Fast and the Furious punya segudang soundtrack yang seru. Termasuk lima lagu ini:

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tanpa disadari, franchise The Fast and the Furious telah berkembang menjadi sebuah budaya tahunan para pecinta film blockbuster di seluruh dunia.

Tak hanya soal aksi kebut-kebutan dan para pemainnya yang belakangan tak kalah tenar dari para superhero, sejumlah lagu yang dijadikan soundtrack pun turut mendapat tempat tersendiri di hati para penontonnya.

Bisa jadi, saat tidak sengaja mendengar lagu-lagu tersebut, ekspresi gila para pemain serta mobil mobil keren akan langsung balapan di pikiran anda. Tak percaya? Berikut 5 diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Limp Bizkit - Rollin

Lagu Rollin buatan Limp Bizkit merupakan salah satu elemen penting di film The Fast and the Furious. Meskipun yang disajikan di film ini adalah versi remix, namun dentuman bass serta eksekusi liriknya tetap mampu mengimbangi aksi gila Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawan.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Fat Joe - We Ridin

Tak kalah dengan Limp Bizkit, Fat Joe juga punya formula seru untuk memuaskan histeria penonton akan kedatangan film 2 Fast & 2 Furious. Di lagu bertajuk We Ridin ini, Fat Joe menyajikan beat asyik serta lirik yang cukup liar.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Pitbull Ft. Pharell - Blanco

Di seri ke-empat, ada single Blanco yang dinyanyikan dengan asyik oleh Pitbull. Hampir sama dengan lagu-lagu Pitbull lainnya, Blanco juga dipenuhi dengan beat-beat unik serta para wanita seksi.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Teriyaki Boyz - Tokyo Drift

Meski belakangan jadi latar belakang film ketujuh, Tokyo Drift boleh dibilang merupakan seri The Fast and the Furious yang paling lemah. Namun, di luar kenyataan tersebut, soundtrack film ini menjadi fenomenal berkat lagu milik Teriyaki Boyz.

Tak percaya? Dengarkan lagunya berikut ini:

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Wiz Khalifa - See You Again

Tak bisa dipungkiri, film ketujuh Fast Furious merupakan film yang paling mengguncang sisi emosional para penggemarnya.

Maklum, di tengah pembuatan film ini, salah satu pemain utamanya, Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan. Alhasil, di saat tayang di depan publik, film ini menjelma menjadi sebuah perpisahan yang manis. Terlebih ketika lagu See You Again milik Wiz Khalifa menggema dan menampilkan senyum paling manis dari sang bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini