Sukses

Pakai Gaun Sutra, Dada Amber Heard Terlihat

Amber Heard hadiri undangan makan malam dengan memakai gaun panjang berbahan sutra.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Heard menghadiri undangan makan malam di restoran ABC Kitchen di New York City, Rabu (15/4/2015). Ia pun memilih gaun panjang coklat berbahan sutra saat datang ke tempat itu.

Nah, gaunnya menyita perhatian orang. Terlihat istri Johnny Depp tak memakai bra. Putingnya menonjol pada bajunya yang tipis. Senyum manisnya tak lepas dari wajah cantik Amber Heard.

Amber Heard hadiri makan malam

Dilaporkan Dailymail, Kamis (16/4/2015), Amber Heard pun memperlihatkan perhiasan yang menakjubkan pada telinga, leher, dan pergelangan tangannya. Dan sesekali gaun sutranya berkibar karena sepatu heels-nya.

newindianexpress.com

Di hari yang sama, film terbaru Amber Heard berjudul When I Live My Life Over Again diluncurkan oleh Tribeca Film Festival. Namun sepertinya ia tak menghadiri premier film tersebut.

Huffingtonpost/WMagazine

Amber Heard akhirnya dinikahi Johnny Depp pada 3 Februari 2015 lalu, di kediaman Depp. namun, pernikahan ini dilakukan keduanya secara diam-diam.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini