Sukses

Tertipu Rp 40 Miliar, Mental Suami Tiwi Eks T2 Mulai Pulih

suami Tiwi eks T2, Shogo Sakuramoto sempat ingin bunuh diri lantaran tertipu bisnis sumur minyak senilai Rp 40 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan-lahan kondisi mental suami Tiwi Eks T2, Shogo Sakuramoto mulai pulih. Seperti diketahui, Shogo sempat ingin bunuh diri lantaran tertipu bisnis sumur minyak di Sumatera Utara senilai Rp 40 miliar. Namun, setelah mendapat dukungan penuh dari Tiwi, Shogo mulai berani memulai bisnis baru.

"Nggak sampai bunuh diri sih, cuma omongan kelepasan dia saja. Kondisi mentalnya sudah makin membaik, sekarang suami sudah ada bisnis lagi," kata Tiwi Eks T2, di Jakarta baru-baru ini.

Tiwi T2 (Liputan6.com/Dono Kuncoro)

Kali ini Tiwi dan suami memilih untuk bisnis kuliner kecil-kecilan. Pasalnya untuk memulai bisnis yang besar, Shogo masih trauma. Apalagi penipuan itu membuatnya merugi sangat besar.

Foto: Instagram/ordinarytiwi

"Untuk bergerak bisnis ke bidang minyak bumi nggak dulu, kecil-kecil dulu saja seperti kuliner. Soalnya kalau bisnis yang besar kayaknya dia masih trauma. Dan aku pribadi memang nggak kasih izin bisnis seperti itu," tutur pelantun Ok itu.

Akibat kejadian menipuan yang menimpa sang suami, Tiwi mengaku jadi sering ikut campur ke dalam bisnis yang akan dijalani Shogo.



"Apapun itu mungkin aku ikut campur, aku selalu diskusi dulu sama suami. Soalnya dia naluri berbisnisnya sangat besar. Aku suruh ngerem sedikit-sedikit," ucap Tiwi. (Ras/Mer)

Video Terkini