Sukses

Tiwi Eks T2 Lirik Bisnis Kecantikan dan Kuliner

Tiwi eks T2 tak tanggung-tanggung untuk membuka dua bisnis sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyanyi, Tiwi eks T2 mulai sibuk berbisnis. Pelantun Malu-Malu Dong itu tengah menyiapkan konsep usahanya. Tak tanggung-tanggung, Tiwi berencana membuka dua bisnis sekaligus.

"Aku senang kalau suamiku bisnis makanan atau kecantikan. Dan kita mulai di margin yang kecil dulu. Sekarang lagi mau mulai, untuk salon ada teman-teman suami. Mereka mau buka salon seperti klinik kecantikan gitu," ungkap Tiwi eks T2, di Jakarta baru-baru ini.

Tiwi eks T2

Soal kuliner, Tiwi melirik masakan khas Jepang. Selain tempat asal sang suami, makanan Jepang diyakini penyanyi 29 tahun itu sedang digandrungi berbagai kalangan. Makanya ia mau memulai dengan konsep tenda pinggir jalan.

"Nanti pengin buka masakan Jepang juga. Konsepnya tenda yang benar-benar anak muda banget deh," papar jebolan AFI Indosiar.

Tiwi eks T2

Ada alasan khusus mengapa Tiwi memilih konsep tenda pinggir jalan. Rupanya pemilik nama Prastiwi Dwiarti itu masih sedikit khawatir dengan kasus penipuan yang menimpa sang suami belum lama ini.

Suami Tiwi eks T2 mulai pulih dari trauma

"Dengan konsep tenda pinggir jalan semua kalangan biar bisa dapat. Selain itu, aku penginnya dari margin kecil dulu. Masih agak gimana gitu kalau langsung yang besar," pungkas Tiwi Eks T2. (Ras/Mer)

Video Terkini