Sukses

Nugie Resmi Menikah

PENYANYI dan model iklan Nugie kini resmi menjadi suami dari gadis pujaannya, Theresia Shinta Devi. Pasangan yang berpacaran kurang dari tiga tahun ini melangsungkan sakramen pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik Stella Maris, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (9/4). "Saya lega sudah resmi menjadi...

PENYANYI dan model iklan Nugie kini resmi menjadi suami dari gadis pujaannya, Theresia Shinta Devi. Pasangan yang berpacaran kurang dari tiga tahun ini melangsungkan sakramen pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik Stella Maris, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (9/4). "Saya lega sudah resmi menjadi suami Shinta," ujar pria bernama lengkap Agustinus Gusti Nugroho. Ada yang menarik dalam acara tersebut. Dua kakak Nugie, Katon Bagaskara dan Andre Manika tampil duet untuk menyumbangkan lagu. Tak berapa lama kemudian, Nugie maju ke altar untuk bergabung menyanyi bersama dengan kedua kakaknya. "Buat saya ini kejutan," ujar Nugie. Begitu juga sang istri. "Kaget banget," ujar Shinta. Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Gedung Manggala Wana Bhakti, Jakarta. Resepsi ini menampilkan konsep trilogi yang diambil dari album-album Nugie sebelumnya, yakni Album Bumi (1995), Air (1996), dan Udara (1998). Tak heran, ruangan resepsi itu pun disulap memenuhi ketiga unsur tadi. Salah satunya adalah menghadirkan air terjun di pelaminan yang berbentuk pohon. Konon, acara pernikahan ini menelan biaya sebesar Rp 350 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini