Sukses

Pentas Inul di Malaysia Sukses

PENTAS Inul Daratista di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, ternyata berjalan baik. Sang Ratu <i>Ngebor</i> tak dapat menutupi kegembiraan hatinya. "Alhamdulillah, saya diterima dengan baik sekali," tutur Inul. Pementasan Inul ke Negeri Jiran memang membawa misi pertukaran budaya ser...

PENTAS Inul Daratista di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, ternyata berjalan baik. Sang Ratu Ngebor tak dapat menutupi kegembiraan hatinya. "Alhamdulillah, saya diterima dengan baik sekali," tutur Inul. Pementasan Inul ke Negeri Jiran memang membawa misi pertukaran budaya serumpun. Namun, goyang ngebor perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur, ini tak seronok seperti biasanya. Inul diwanti-wanti tak boleh ngebor membelakangi penonton. Tujuannya, agar goyang Inul lebih sopan dan indah. Ini memang syarat dari panitia di Malaysia agar Inul bisa mentas di Negeri Jiran. Inul sendiri tak berkeberatan dengan syarat tadi. "Yang pasti semua berjalan lancar," kata Inul. Selain Inul, ikut juga dalam misi ini musisi Dodo Zakaria dan Deddy Dhukun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini