Sukses

Saat Lindsay Lohan Bergaya Ala Penari Striptease

Lindsay Lohan berdandan layaknya stripper dengan sepatu boot setinggi paha ditambah pakaian minim.

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan memamerkan tarian stripstise-nya di halaman majalah Notion. Ya, Lindsay berdandan layaknya stripper dengan sepatu boot setinggi paha ditambah pakaian minim yang dikenakannya. Bintang Mean Girls ini juga menampilkan beberapa pose seksi lainnya.

LiLo--sapaan akrab Lindsay Lohan-- memakai setelan kaus dan celana dalam hitam. LiLo tampak menarik celananya itu ke atas seolah ingin menunjukkan gairahnya.

Mirror.co.uk

Rambut merah LiLo dibuat berantakan sehingga kesan seksi dan nakal makin nampak. Di foto lain, bintang Disney juga terlihat berpose sedang membuka jaket denim yang dikenakannya. Sambil membuka resletingnya, LiLo memejamkan matanya dan mendongakkan kepalanya.

Mirror.co.uk

Di sampul depan majalah Notion, LiLo memamerkan bibir merah dan tebalnya. Ia tampak sangat berbeda dari Lindsay Lohan sehari-hari.

Foto lain dengan efek hitam putih memperlihatkan wanita itu menunjukkan bokongnya ke kamera. Untung, foto itu ditumpuk tulisan namanya hingga tak begitu kentara.

Mirror.co.uk

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.