Sukses

Amber Heard Tak Mau Dijadikan Simbol Seks di Dunia Hiburan

Amber Heard mengaku tak ingin menjadi simbol seks di Hollywood layaknya beberapa artis wanita lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Amber Heard di industri perfilman Hollywood sudah tak diragukan lagi. Bakat beraktingnya yang berkualitas serta paras cantiknya kerap menyedot perhatian publik. Hingga tidak jarang, Amber Heard dianggap sebagai simbol seks.

Dilansir laman E Online, Sabtu (25/4/2015), Amber Heard mengungkapkan pendapatnya mengenai perannya yang kerap dijadikan objek seks. Istri Johnny Depp ini mengaku sulit berada di dunia perfilman Hollywood untuk menemukan karakter tidak terdefinisi oleh seksualitas.

Amber Heard. (foto: justjared)

"Cukup dangkal memang ketika hal menarik justru ada di luar kendali aku, sehingga aku harus bisa mandiri dan tidak bergantung dengan satu karakter saja. Ya buat aku, aku benar-benar berjuang keras untuk mendapatkan peran yang tidak didefinisikan oleh seksualitas," ujar Amber Heard.

Selama 12 tahun berkarier, sampai saat ini Amber Heard tak mau dijadikan simbol seks di dunia perfilman Hollywood. Perempuan berusia 29 tahun tersebut terkadang merasa frustasi jika harus dianggap sebagai objek dari seksualitas. Bagi Amber Heard, berakting bukanlah soal hanya tampil seksi saja.

Amber Heard. (foto: tumblr/terry richardson)

"Ini benar-benar membuat frustasi jika terus dibiarkan ada peran seperti itu di industri ini, terlalu keras untuk perempuan. Karena kamu akan diminta untuk memilih dua tipe yakni seksi atau tidak. Dan jika kamu ada dalam kategori tidak, mungkin gerak kamu akan sangat terbatas," lanjutnya.

Amber Heard kini sedang sibuk promo film terbarunya berjudul When I Live My Life Over Again. Ia juga masih menikmati masa-masa indah awal pernikahannya setelah resmi menjadi istri Johnny Depp.(Fir/Mer)

Johnny Depp dan Amber Heard. (foto: usmagazine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini