Sukses

Ponsel Hilang, Ed Sheeran: Hubungi Aku Lewat Merpati Pos

Ed Sheeran membuat lelucon di akun Twitter miliknya setelah ponselnya hilang di belakang panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Ed Sheeran mengalami kejadian tak mengenakkan saat manggung di Argentina. Pelantun hits Thinking Out Loud ini kehilangan ponsel miliknya di belakang panggung. Ed Sheeran pun merasa kecewa dengan keamanan tempat tersebut.

Tak menunggu lama, Ed Sheeran menuangkan kekecewaannya lewat akun Twitter miliknya, Rabu (29/4/2015). Sahabat Taylor Swift ini pun membuat lelucon tentang cara menghubunginya setelah ponselnya dicuri.

Ed Sheeran mengaku senang mantan kekasihnya, Taylor SWift telah menemukan kebahagiaan baru bersama Calvin Harris.

"Ponselku dicuri saat berada di belakang panggung di Argentina yang menyebalkan. Jadi aku hanya bisa dihubungi melalui merpati pos," ujar Ed Sheeran.

Kejadian ini membuat Ed Sheeran terkejut. Pasalnya dua malam sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun itu merasa sangat aman manggung dua malam di Luna Park, Buenos Aires. Namun sayangnya sebelum terbang ke Sao Paulo, Ed Sheeran kehilangan barang.

Membaca kciauan Ed Sheeran itu, para penggemarnya langsung memberi reaksi. Tak sedikit fans yang mengatakan ingin mencari burung dan langsung mengirim surat untuk idolanya tersebut.

Penampilan Ed Sheeran di Argentina dalam rangka tur konsernya bertajuk X Tour untuk memperkenalkan album keduanya. Pelantun hits The A Team ini memulai konsernya keliling dunia pada 6 Agustus 2014. Rangkaian tur Ed Sheeran itu akan berakhir 12 Desember mendatang di Auckland, Selandia Baru.

Kemenangannya Ed Sheeran membawa kemajuan tersendiri bagi musik di Britania Raya

(Fir/Feb)

Video Terkini