Sukses

Kenang Ultah Kekasih, Mick Jagger Unggah Foto Seksi L'Wren Scott

Mick jagger memperingati hari ulang tahun kekasihnya, L'Wren Scott dengan mengunggah foto sang desainer dengan pose memesona.

Liputan6.com, Los Angeles Setahun sudah L'Wren Scott pergi untuk selama-lamanya. Meski telah tiada, kenangan tentang masa-masa indah bersama sang desainer masih melekat di hati Mick Jagger.

Pentolan Rolling Stones itu pun juga masih ingat jelas tanggal lahir L'Wren Scott. Mick Jagger pun seolah merayakan hari kelahiran kekasihnya tersebut melalui media sosial. Mick Jagger mengunggah foto seksi L'Wren Scott untuk mengingat hari ulang tahun wanita yang dicintainya itu.

Mick Jagger. (foto: Aceshowbiz.com)

"Mengingat kembali L'Wren di hari ulang tahunnya dengan foto yang diabadikan oleh Jean Pigozzi," ujar Mick Jagger dilansir laman E Online, Rabu (29/4/2015).

Di foto itu, L'Wren Scott tampak sedang berada di studio rekaman. Foto sang desainer ternama ini sengaja dibuat hitam-putih. Pose L'Wren Scott terlihat seksi dan memesona dengan ekspresi yang ditunjukkannya sambil memegang pahanya.

L'Wren Scott. (foto: twitter.com/mickjagger)

Foto tersebut sebagai salah satu bentuk kenangan Mick Jagger dengan L'Wren Scott yang telah banyak menghabiskan waktu bersama. Meninggalnya L'Wren Scott sempat membuat Mick Jagger stress hingga membatalkan konsernya bersama Rolling Stones di beberapa kota.

L'Wren Scott ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan, New York. Wanita ini meninggal dalam usia 49 tahun diduga meninggal karena bunuh diri. Kepergian L'Wren Scott menghebohkan sekaligus membawa duka mendalam untuk jagat hiburan Hollywood.

Dailymail

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.