Sukses

<i>Ariel dan Raja Langit</i> Siap Menjamu Anak-Anak

KEHAUSAN anak-anak terhadap karya layar lebar bakal terpenuhi dengan hadirnya film berjudul <i>Ariel dan Raja Langit</i>. Film musikal dengan tema petualangan ini disutradari oleh Harry Dagoe. Rencananya, film Ariel dan Raja Langit diputar perdana, 11 Agustus mendatang. Wajah-wajah baru menghiasi...

KEHAUSAN anak-anak terhadap karya layar lebar bakal terpenuhi dengan hadirnya film berjudul Ariel dan Raja Langit. Film musikal dengan tema petualangan ini disutradari oleh Harry Dagoe. Rencananya, film Ariel dan Raja Langit diputar perdana, 11 Agustus mendatang. Wajah-wajah baru menghiasi film Ariel dan Raja Langit. Misalnya, Ariel Tatum yang berperan sebagai Ariel. Sultan Max sebagai Galang, Dika, Lanny, dan Nutzza. Presenter kondang Indy Barendz pun ikut bermain. Sedangkan yang berperan sebagai ayah Ariel adalah Dik Doank. Pemain sinetron lainnya adalah Cornelia Agatha, Donna Harun, dan Sissy Priscilla. Harry Dagoe mengaku tidak mendapat kesulitan saat membuat film anak-anak. Kuncinya, kata sutradara film Pachinko itu, intensif menjalin komunikasi dan menciptakan suasana syuting yang mudah dimengerti anak-anak. "Kalau pakai cut atau action tak semua anak mengerti," kata Harry. Bagian tersulit dalam pembuatan film adalah saat mengambil adegan di tempat pembuangan sampah. Maklumlah, bau menyengat dari sampah cukup mengganggu proses pengambilan gambar. "Mempengaruhi mood sampai akhirnya mainnya [para pemain] tak bagus," kata Harry. Sultan Max mengaku terganggu dengan bau sampah. "Baunya sangat menyengat banget. Nggak tahan pengen muntah" kata Sultan. Ariel Tatum merasakan hal yang sama. "Nggak bakalan mau ke sana lagi," kata Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini