Sukses

Miley Cyrus Jalan Bersama Lagi dengan Liam Hemsworth

Putus dari Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus kembali terlihat mesra dengan si mantan tunangan, Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sudah merelakan perpisahaannya dengan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger. Dan sepertinya Miley ingin melupakan kesedihannya. ia pun kembali mesra dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain film The Hunger Games ini menyampaikan kabar tersebut pada Us Weekly, Rabu (29/4/2015). Dia mengatakan, "Mereka sudah nongkrong di LA, tetapi hanya sedikit orang yang tahu."



"Kencan pasti bisa terjadi. Apalagi Liam menjawab kalau mereka akan check in bersama di sana-sini," lanjut sumber tersebut.

Sementara, sumber lain mengungkapkan, "Liam memiliki cerita kasar tentang hubungannya dengan Miley. Tapi dia selalu berbicara tentang bagaimana menyenangkannya bergaul dengan Miley, dan begitu bagusnya chemistry mereka."

eonline.com

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertunangan pada 2012 lalu, tapi akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Cukup lama menjalani hidup seorang diri, akhirnya pelantun Wrecking Ball ini memutuskan untuk berpacaran kembali dengan anak aktor Arnold Schwarzenegger.



"Pada awalnya, Miley berpikir kalau dia adalah seorang pria yang baik. Tapi skandal Meksiko benar-benar membuatnya berubah pikiran. Patrick tertangkap menggoda seorang gadis pada 15 Maret 2015," tandas sumber tersebut.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.