Sukses

Foto Masa Kecil Katie Holmes Mirip Suri Cruise

Katie Holmes memiliki wajah yang sama dengan buah hatinya, Suri Cruise saat kanak-kanak.

Liputan6.com, Los Angeles Mewarisi bentuk wajah dari orangtua ke anak memang sudah sewajarnya, namun foto Katie Holmes ketika kanak-kanak memiliki banyak kemiripan dengan Suri Cruise, buah cintanya bersama mantan pasangannya, Tom Cruise.

Seperti pantauan Dailymail, Jumat (1/5/2015), Holmes mengunggah fotonya masa kecilnya ke Instagram. Ia mengenakan baju bercorak garis-garis warna merah. Sementara di usia Suri yang sama, wajah mereka bagai pinang dibelah dua.

Foto keduanya sangat mirip sehingga jika tak benar-benar melihat, Anda pasti juga akan terkecoh dan mengira foto di bawah ini adalah orang yang sama.

Dailymail

(foto kiri: Katie Holmes saat berusia enam tahun, foto kanan: Suri Cruise di umur yang sama).


Suri Cruise yang berulang tahun yang ke-9 pada 18 April 2015 ini disebut sebagai Mini-Me dari sang ibu, Katie Holmes. Sebelumnya, Katie Holmes juga menunjukkan fotonya ketika masih berumur tiga tahun. Holmes tampak memakai baju putih dengan poninya, bintang Batman Begins tersebut begitu lucu ketika anak-anak.

Dailymail

(foto kiri: Katie Holmes dan foto kanan: Suri Cruise)

Suri Cruise tumbuh sebagai anak seleb yang modis. Baju dan aksesorisnya juga sangat berkelas. Suri juga salah satu yang tidak pernah ketinggalan fesyen anak-anak yang sedang trendi.(Put/Mer)

 

Video Terkini