Sukses

Miley Cyrus Ubah Warna Bulu Ketiaknya Menjadi Merah Muda

Miley Cyrus berpose memamerkan bulu ketiaknya kepada penggemar yang kini telah berubah warna dari hitam menjadi merah muda.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Miley Cryus namanya jika tidak pandai membuat sensasi. Pelantun hits Wrecking Ball tersebut kembali mengejutkan penggemarnya dengan memamerkan bulu ketiaknya yang kini berwarna merah muda.

Dilansir laman Mirror, Selasa (5/5/2015), Miley Cyrus memperlihatkan bulu ketiak merah mudanya di akun Instagram pribadinya. Ia berpose mengangkat kedua tangannya ke atas. Miley oun berdandan ala boneka barbie dengan banyak aksesoris di tubuhnya.

Miley Cyrus. (foto: bitebeauty)

Di foto pamer bulu ketiak merah muda itu, penyanyi berusia 22 tahun ini mengenakan crop top putih dengan celana jeans. Miley memakai kalung serta bando berwarna-warni. Bulu ketiak merah mudanya begitu mencolok.

Miley Cyrus gemar berpose memamerkan ketiaknya yang kini diwarnai merah muda. (foto: mirror.co.uk)

Tak hanya yang ditulis Miley sebagai keterangan fotonya. Mantan kekasih Patrick Schwarzenegger itu cuma mengatakan, "selfie" untuk foto yang diunggahnya kepada jutaan followers-nya.

Ini kali pertama Miley Cyrus mengubah warna bulu ketiak merah mudanya. Sebelumnya, Miley Cyrus justru mewarnai puting payudaranya dengan warna sama bertuliskan inisial huruf J.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.