Sukses

Noel Gallagher Sebut Zayn Malik Idiot

Noel Gallagher merasa heran dengan keputusan Zayn Malik untuk hengkang dari One Direction

Liputan6.com, London, Inggris Noel Gallagher buka suara soal keputusan Zayn Malik yang keluar dari boyband One Direction beberapa waktu lalu. Noel menyebut Zayn idiot karena melakukan hal itu. Mantan penyanyi legendaris Oasis ini menganggap keputusan tunangan Perrie Edwards itu aneh.

Istimewa

Pantauan Gossipcop, Selasa (5/5/2015) melaporkan Noel menyebut aneh karena Zayn Malik seperti menyia-nyiakan kesempatan besar untuk berkarier dan sukses. Kepada Rolling Stone Noel juga menyebutkan Zayn sebenarnya bisa mendapat setengah juta dolar dari One Direction.

One Direction saat personelnya masih lengkap, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

Pria bernama asli Noel Thomas David Gallagher ini juga menertawakan Zayn ketika ia menirukan kata-kata yang digunakan sebagai alasannya pergi dari One Direction. "Aku hanya ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal," ujar Noel sambil terkekeh.

Bagi Noel tak ada yang namanya orang normal. "Apa kau pernah bertemu seseorang seperti itu? Mereka semua otak sialan. Apa yang kau (Zayn Malik) pikirkan, idiot?" umpat Noel.

Noel Gallagher

Noel menyarankan Zayn mencari akuntan dan manajer yang cerdas dan andal dengan kondisinya sekarang. Pasalnya tanpa One Direction, belum tentu karier bermusik Zayn semelejit sebelumnya.

"Ya Tuhan, dengarkan ini Zayn; Kamu mungkin ingin menjadi pria normal 22 tahun tapi kau tidak akan mau menjadi seseorang yang normal di usia 25 tahun nanti," kata Noel lagi. 

Zayn Malik berhasil meraih penghargaan perdana miliknya sendiri, menghaturkan terima kasih kepada One Direction.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.