Sukses

Album Broadway Finding Neverland Libatkan JLo-Christina Aguilera

Dua penyanyi yang suaranya sudah tak diragukan lagi itu akan bekerja sama. Membayangkannya saja sudah merinding.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera dan Jennifer Lopez bekerja sama untuk proyek `Finding Neverland: The Album` yang juga adalah pertunjukkan panggung broadway dengan judul sama yang diusung oleh Weinstein Live Entertainment. Sebenarnya, acara itu telah dibuka pada 15 April lalu.

billboard.com

Beberapa nama penyanyi yang sudah mempunyai nama besar di panggung Hollywood juga turut meramaikannya. Mereka adalah Ellie Goulding, Nick Jonas, John Legend, Rita Ora, Trey Songz, dan Zendaya, dan banyak yang lain.

Dailymail

Rencananya seperti dikutip Billboard, Rabu (6/5/2015) album ini akan rilis pada 9 Juni mendatang via Republic Records, dengan versi digital terlebih dulu pada 12 Mei 2015.



"Semua ini adalah tentang melihat nama besar melangkah keluar dari apa yang biasa mereka lakukan dan memperdengarkan hal yang tidak bisa di telinga," ujar pimpinan Republik Records, Tom McKay.

Semua fitur lagu dan lirik ditangani Gary Barlow dan Eliot Kennedy dengan eksekutif produser Harvey Weinstein, Victoria Parker, dan Dana Sono. Inspirasinya musik ini didasarkan pada film biografi J,M Barrie yang dirilis pada 2004. Film dengan judul yang sama tersebut dibintangi Johnny Depp dan Kate Winslet dan juga diadaptasi dari pertunjukan panggung Alan Knee bertajuk `The Man Who Was Peter Pan`pada 1998.

wordpress.com

Berikut adalah daftar lagu yang kira-kira akan dibawakan pada Finding Neverland: The Album

1. Zendaya – “Neverland”
2. Kiesza – “Stronger”
3. Nick Jonas – “Believe”
4. Ellie Goulding – “When Your Feet Don’t Touch The Ground”
5. Paloma Faith – “Circus Of Your Mind”
6. Jennifer Lopez & Trey Songz – “What You Mean To Me”
7. Rita Ora & Sage The Gemini – “Are We Gonna Play?”
8. Christina Aguilera – “Anywhere But Here”
9. Jon Bon Jovi – “Beautiful Day”
10. Pentatonix – “Stars”
11. John Legend – “My Imagination”
12. Gary Barlow – “Something About This Night”
13. Matthew Morrison – “We Own The Night With Lucy”
14. Christina Perri – “All That Matters”
15. Goo Goo Dolls – “If The World Turned Upside”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini