Sukses

Akhirnya BTS Raih Piala di Acara Musik Secara Perdana

BTS akhirnya berhasil meraih penghargaan dalam acara musik bergengsi di Korea Selatan. Seperti apa ceritanya? [foto: HIGHCUT]

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys merupakan boy band pendatang baru yang baru debut dua tahun silam. BTS yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook debut dengan lagu No More Dream (2013).

Kini, Bangtan Boys pun kembali dengan karya terbaru  berjudul I Need You dirilis 29 Maret 2015. Tak lama dikeluarkan, karya dari album terbaru Bangtan Boys juga menjadi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk Genie, Daum Music, dan Soribada. Selain itu, peluncuran album Bangtan Boys juga menjadi buah bibir di dunia maya Twitter.



Akhirnya, sejak debut dua tahun silam, Bangtan Boys secara perdana membawa pulang piala dari acara musik ternama di Korea Selatan. Hebatnya lagi, lagu I Need You juga berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di MTV 'desyo' Mood for Love Korea, dilansir dari Naver, Rabu (6/5/2015).

Meraih posisi pertama membuat bangtan Boys sempat menjai buah bibir publik. Banyak yang menyebutkan jika Bangtan Boys merekayasa kemenangannya dalam acara musik tersebut. Jujur saja, saingan Bangtan Boys adalah lawan yang berat yaitu Big Bang yang kembali dengan karya terbaru Loser dan Bae Bae.



Di Korea, berbagai hal dilakukan agar bisa merajai deretan tangga lagu ternama atau menguasai dunia musik, termasuk membeli banyak album dan membayar sebuah situs dengan harga mahal. Namun agensi yang mengasuh Bangtan Boys menolak kabar tersebut, menyebutkan jika agensi kecil seperti mereka tak akanmampu membayar semua rekayasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.