Sukses

Lindsay Lohan Bikin Ulah Lagi

Lindsay Lohan, merasa perjalanannya menuju pusat pelayanan masyarakat terlalu jauh jaraknya.

Liputan6.com, London Lindsay Lohan menghindari program pelayanan masyarakat yang diperintahkan pengadilan London, yang merupakan hukuman karena mengemudi sembrono. Ia harus menyelesaikan 125 jam pelayanan, tapi Lindsay hanya melakukannya kurang dari 10 jam.

Dilaporkan Tmz, Jumat (8/5/2015), pengacara Lindsay Lohan, Shawn Holley menegaskan aktris ini memiliki alasan yang kuat tak melakukan hal itu. Lindsay merasa perjalanannya menuju pusat pelayanan masyarakat terlalu jauh. Ia terpaksa melakukan perjalanan satu setengah jam untuk mencapai tempat tersebut.

Mirror.co.uk

Lindsay Lohan pun terpaksa harus menyewa mobil selama tiga jam untuk perjalanannya, karena dirinya masih tidak boleh mengemudi sendirian. Sayangnya, alasan ini tak membuat hakim terkesan.

Mirror.co.uk

Pemain film Mean Girls ini tetap harus menyelesaikan pelayanan masyarakatnya hingga akhir bulan. Dan pengacara meminta agar Lindsay Lohan diizinkan untuk melakukan pelayanan yang tersisa di Brooklyn, mengingat Lindsay sedang menuju AS.

Digitalspy.co.uk

Jaksa tidak meminta surat perintah penangkapan, tetapi hakim mengatakan, "Jika Lindsay tidak melakukan ini sampai 28 Mei 2015, ia akan mendapatkan konsekuensi."(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.