Sukses

The SIGIT Hingga Netral Meriahkan 'Projam X Games Tour'

Projam X Games Tour dengan hadirnya sejumlah nama hebat di ranah indie seperti The SIGIT hingga Netral.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar roadshow di beberapa kota yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur beberapa waktu lalu, Projam X Games Tour kembali menggemakan hajatan besarnya.

Ajang unjuk aksi bagi para Skateboard dan BMX lokal ini, akan di gelar setiap akhir pekan di bulan Mei dan awal Juni di 5 kota besar. Diantaranya, Malang, Kediri Yogyakarta, Bandung dan Tangerang.

Kompetisi unjuk aksi dan uji adrenalin ini bisa dipastikan bakal mempertontonkan teknik-teknik hebat serta ekstrim dari para Skateboarder dan BMX riders lokal. Aksi mereka bakal dikulik langsung oleh dewan juri profesional. Seperti Satria Vijie, Reno Pratama, Teja, Moonthink.

"Maksud diadakannya event ini nggak lepas dari munculnya komunitas extreme games di daerah-daerah, antusias music holic dan clothing festival," kata Ucok Nasution, Promotor Projam Extreme Games melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

Setidaknya ada tujuh lagu yang wajib dibawakan Netral saat konser. Apa saja?

Acara seru ini bakal semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah nama hebat di ranah indie seperti The S.I.G.I.T, Netral, Captain Jack, Sweet As Revenge, Gangstarasta, Rosemary, Don Lego Revenge The Fate dan sebagainya.

Panggung mereka bakal membara ketika nyali-nyali para skateboarder dan bmx riders berseteru dengan sound-sound ganas para band populer dikalangan anak muda.

"Sehingga kami ingin memberikan wadah bagi anak muda untuk berkreasi di ajang ini lewat sebuah kompetisi. Kami ingin melihat local hero yang mungkin saja bisa menjadi pahlawan nasional dalam tanda kutip, yang baru bagi anak muda masa kini," papar dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.