Sukses

Angelina Sondakh Menjadi Duta Orang Utan

SELAIN menjadi anggota DPR, Angelina Sondakh kini memiliki tugas baru. Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat itu sejak Juli silam ditunjuk salah satu organisasi lembaga swadaya masyarakat menjadi duta bagi orang utan. "Saya bertugas mengkampanyekan betapa pentingnya menyelamatkan satu oran...

SELAIN menjadi anggota DPR, Angelina Sondakh kini memiliki tugas baru. Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat itu sejak Juli silam ditunjuk salah satu organisasi lembaga swadaya masyarakat menjadi duta bagi orang utan. "Saya bertugas mengkampanyekan betapa pentingnya menyelamatkan satu orang utan, kata mantan Putri Indonesia 2001 ini. Menurut wanita kelahiran Armidale, Australia, 28 Desember 1977, ini dengan melestarikan serta memelihara satu bayi orang utan. Berarti telah menyelamatkan ribuan hektare hutan yang nantinya menjadi sumber air dan oksigen. Untuk itu Angelina berharap dukungan dari masyarakat terhadap penghentian perburuan orang utan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.