Sukses

Cerita Benedict Cumberbatch yang Lima Kali Gagal Dapat Piala

Benedict Cumberbatch rupanya kurang beruntung hingga lima kali mengalami kegagalan membawa pulang piala [Foto: New York Post].

Liputan6.com, Jakarta Akting Benedict Cumberbatch sebagai karakter Shrelock di serialnya telah diacungi jempol hingga berhasil membawa pulang piala dari British Academy Television Awards (BAFTA) 2015 sebagai Radio Times Audience Award. Sayangnya, aktor yang memerankan Sherlock kurang beruntung hingga lima kali mengalami kegagalan mebawa pulang piala.

Dalam acara yang berlangsung di London, Inggris, baru-baru ini, Benedict Cumberbatch dikalahkan oleh Jason Watkins. Padahal, Benedict Cumberbatch  lima kali menjadi nominee di pengargaan tersebut.



Benedict Cumberbatch menjadi nominee di BAFTA Awards untuk perannya sebagai Sherlock di tahun 2011, 2012, dan 2015. Selain itu, akting Benedict Cumberbatch di Hawking (2004) dan Small Island (2011)  juga membuatnya masuk dalam kategori di BAFTA Awards. Namun tak semuanya membuahkan hasil.



Benedict Cumberbatch tampaknya memang tak percaya diri memenangkan penghargaan di BAFTA Awards. Terbukti, Benedict Cumberbatch absen dari ajang penghargaan bergengsi di Negeri ratu Elizabeth II, diwartakan US Magazine (11/5/2015).

Selain Benedict Cumberbatch, lawan mainnya yaitu Martin Freeman juga gagal dalam BAFTA Awards. Keduanya pun sama-sama tak bisa menghadiri acara tersebut karena keperluan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.