Sukses

Nge-DJ, Jenny Cortez Bakar Semangat Atlet Muay Thai

Jenny Cortez sedang menekuni olahraga Muay Thai. Namun, kali ini ia hanya bisa memberi semangat pada para atlet.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez tak hanya lihai dalam urusan olah peran di layar kaca. Cewek seksi ini juga pandai jadi female disc jockey (DJ). Jenny unjuk kemampuan memainkan tunetable ‎di kejuaraan Naksoo Road to Victory 2 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015) malam.

"Kebetulan acara itu yang mengadakan pelatih saya, Jerry Luhukay di Kepala Gading. Sudah sejak lama sih diajak ke acara kejuaraan, cuma karena sibuk jadi nggak bisa. Nah, kemarin itu aku ada waktu luang, jadi bisa datang," kata Jenny, saat dihubungi via telepon, Senin (10/5/2015).

Meski berlatih olah raga keras, Jenny Cortez tak takut badannya rusak.

di acara kejuaraan lintas negara itu, Jenny memainkan musik-musik nge-beat yang akan membakar semangat para atlet. Bahkan, ia sempat mau diajak untuk ikut bertanding.

Jenny Cortez (Liputan6.com)

"Aku pilih musik-musik yang bisa bakar semangat atlet. Soalnya yang tanding juga atlet dari Australia dan Indonesia," imbuh Jenny Cortez.

Kegemaran Jenny Cortez terhadap Muay Thai sudah dimulai sejak lima tahun lalu. Karena ingin membentuk tubuh langsing, Jenny pun memilih olahraga yang berasal dari Thailand tersebut.

Jenny Cortez memutuskan untuk stop bermain film horor seksi, (4/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sudah coba beberapa olahraga lain. Tapi ternyata passionnya memang di muay thai, jadi aku dalami," pungkas Jenny Cortez. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini