Sukses

Setelah Karaoke, Rossa Buka Bisnis Fashion Line

Bekerja sama dengan salah satu home shopping catalog, Rossa merilis berbagai macam barang untuk wanita.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa sepertinya tak mau hanya berkutat di dunia tarik suara. Setelah memiliki rumah karaoke keluarga, mantan istri Yoyo Padi itu kini membuka bisnis fashion line . Bekerja sama dengan salah satu home shopping catalog, Rossa merilis berbagai macam barang untuk wanita.

"Ini cita-cita dan impian saya sejak lama. Bisnis ini cita-cita saya dari dulu. Alhamdulillah ketemu caranya dengan bikin baju atau kebutuhan lifestyle untuk wanita. Sekarang bisa terwujud," ujar Rossa saat ditemui acara Rossa for Paloma di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat Sabtu (9/5/2015)

Rossa


Dengan nama 'Celebrity Collection Rossa for Paloma', Rossa mengaku jika dirinya memang sudah lama menyukai cara belanja melalui home shopping catalog.

"Kadang-kadang di depan komputer saya ini termasuk yang konvensional, aku lebih suka bolak-balik majalah dan buku, buat aku menyenangkan dengan katalog dari pada display atau etalase. Kalau di rumah bisa sambil mikir dan lebih mudah nggak usah pergi-pergi tinggal telepon dan pesan,"  kata Rossa.

Menurutnya, belanja dengan menggunakan konsep home shopping catalog memudahkan dirinya serta menghemat waktu.Serta kegemaranaya berbelanja saat ini sudah tida terlalu meletihkan untuk pergi ke toko.

Rossa syuting video klip terbaru yg berjudul HIJRAH CINTA (ost. film Uje & Pipik) di Dapur Film Production, Ampera, Jakarta


"Menurut saya, belanja sudah nggak harus ke toko lagi. Lewat home shopping catalog (kini) memudahkan cewek-cewek, karena nggak perlu macet-macetan dan bisa hemat bahan bakar," pungkasnya.

Selain itu, penyanyi bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini menyatakan bahwa harga barang-barangnya juga terjangkau. Rossa mengaku ingin agar siapa pun yang memakai barang karyanya, tetap fashionable tanpa harus tercekik harga tinggi.

"Kurang lebih, range barang aku Rp190.000 sampai Rp299.000. Ada juga baju yang gamis panjang Rp500.000 sampai hampir Rp600.000. Itu udah paling mahal," tandas Rossa.



Video Terkini