Sukses

Eno Lerian : Saya Tidak Menyesali Keputusan Ini

Meski sidang pertama Perceraian antara Eno Lerian dan Muhammad Nayaka Untara gagal digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/12), lantaran majelis hakim berhalangan hadir. Namun niat mantan artis cilik ini untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan anak Ketua Kamar Dagang In...

Meski sidang pertama Perceraian antara Eno Lerian dan Muhammad Nayaka Untara gagal digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/12), lantaran majelis hakim berhalangan hadir. Namun niat mantan artis cilik ini untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan anak Ketua Kamar Dagang Industri Muhammad Lutfi, tidak surut. "Saya tidak ingin menyesali. Mudah-mudahan setelah keputusan ini diambil, segala sesuatu menjadi lebih baik," harap Eno. Hingga kini wanita yang bernama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian itu belum mau mengungkapkan alasan perceraian mereka. "Ini biar saya dan Naya. Saya tak ingin mengungkapkan alasannya apa. Karena saya tidak ingin merugikan siapa pun," ucap Eno beralasan. "Intinya komunikasinya sudah tidak bagus," jelas Eno. Penyanyi cilik yang ngetop lewat lagu Si Nyamuk Nakal ini juga menegaskan bahwa dalam masalah perceraian ini tak ada keterlibatan siapa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini