Sukses

Novia Ardhana Terjaring Razia

TAHUN 2006 belum melangkah jauh namun pengalaman pahit tiba-tiba saja harus dialami artis Novia Ardhana. Kejadiannya berawal akhir Desember silam. Mantan isteri Muhammad "Abin" Bintang terjaring razia polisi saat merayakan malam Tahun Baru di sebuah kafe di Bali. Kabar yang berembus Novia ...

TAHUN 2006 belum melangkah jauh namun pengalaman pahit tiba-tiba saja harus dialami artis Novia Ardhana. Kejadiannya berawal akhir Desember silam. Mantan isteri Muhammad "Abin" Bintang terjaring razia polisi saat merayakan malam Tahun Baru di sebuah kafe di Bali. Kabar yang berembus Novia ditangkap polisi karena menolak melakukan tes urine. Bahkan disebutkan ketika itu Novia kedapatan membawa obat terlarang. "Gosip itu sungguh tak mengenakkan. Namun, saya harus belajar dari pengalaman sebelumnya. Kabar itu tidak akan saya tanggapi. Kalau ditanggapi nanti malah akan merepotkan," kata janda satu anak ini. Meski begitu, ibunda Mutiara Jasmine ini merasa perlu meluruskan soal pemberitaan penangkapan dan sikapnya yang menghindar dari kejaran wartawan. "Saya mau bekerja sama dengan polisi karena memang tidak ada yang perlu ditakutkan. Tapi, berita yang keluar saya disebutkan menghindar," kata pemilik nama lengkap Theresia Novia Ardhanariswari. Artis kelahiran Jakarta, 27 November 1974 ini juga membantah dirinya ditangkap. "Masak saya bisa jalan-jalan dengan anak di mal," kata Novia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.