Sukses

Cerita Ryan d'Masiv Ciptakan Lagu Dangdut Pertama Kali

Ryan d'Masiv punya alasan mengapa akhirnya terjun membuat lagu dangdut hingga melibatkan Alodya Desi.

Liputan6.com, Jakarta Ryan D'Masiv unjuk kemampuan dengan menciptakan lagu dangdut pertamanya yang berjudul Pacar Sabtu Minggu. Lagu tersebut ia dedikasikan untuk pedangdut belia bernama Alodya Desi.

Ryan punya alasan mengapa akhirnya terjun membuat lagu dangdut. Sebelumnya, ia memang sempat ditawarkan untuk menciptakan berbagai jenis genre, misalnya saja Jazz hingga keroncong.

Ryan d'Masiv punya alasan mengapa akhirnya terjun membuat lagu dangdut hingga melibatkan Alodya Desi.

"Tawaran itu banyak masuk. Nah, sekarang kan lagi happening dangdut nih, saya coba bikin lagu dangdut ini," kata Ryan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ryan sengaja memberikan lagu dangdut itu kepada Alodya karena beberapa hal. Diantaranya, Ryan melihat si penyanyi punya bakat yang mumpuni di atas panggung.

Alodya Desi, sosok yang membuat Ryan D'Masiv Pertama Kali Ciptakan Lagu Dangdut.

"Dia bagus, cantik, suaranya punya karakter. Kemauan besar, mau belajar juga." imbuh Ryan.

Adapun Alodya mengaku tak gengsi menyanyikan lagu dangdut. Ia yakin, lagu Pacar Sabtu Minggu bakal diterima masyarakat. "Nggak ada gengsi ya karena masyarakat Indonesia kan kental dengan musik dangdut, jadi pasti lebih mudah diterima," sahut dia. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini