Sukses

Cerita T.O.P Big Bang yang Dikenal Ramah oleh Netizen

T.O.P `Big Bang` rupanya dikenal sebagai sosok idola yang ramah oleh pengguna internet. Lalu, apa buktinya?

Liputan6.com, Seoul: T.O.P rupanya tak hanya ramah di depan penggemar saat tengah beraksi saja, tapi hingga ke dunia maya. Netizen--pengguna internet--mengakui sosok idole bernama asli Choi Seung Hyun yang kerap berinteraksi dengan penggemar di dunia maya.

T.O.P menghiasai media berbagi gambar Instagram miliknya dengan berbagai foto dirinya dan dengan gambar hasil kreasi seni yang memang menjadi favoritnya. Selain itu, T.O.P juga beberapa kali membalas komentar penggemar yang masuk ke akunnya.



Penggemar Big Bang yang disebut VIP pun ramai membicarakannya di forum, dilansir dari Koreaboo, Senin (18/5/2015). Salah seorang fan menulis, "Oppa, saya sangat mencintaimu. Tolong, berhenti mengunggah foto. Saya tak bisa melihatnya karena terus terpakai di Instagrammu."

T.O.P pun memberikan komentar bernada lucu menanggapi penggemarnya. "Kalau begitu, unfollow saja akun saya. Ini tempat saya bebas melakukan apapun," tulis T.O.P.

 



Sebelumnya, T.O.P juga membalas penggemar yang mengejek seleb dengan sebutan lady killer itu karena tak bisa menggunakan tagar atau hashtag. Padahal, hashtag biasa digunakan oleh netizen saat memberikan keterangan mengenai foto makanan.

"Mengapa saya harus menggunakan tagar? Tergantung mood saya. Ini Instagram milik saya. Jadi, suka-suka," tulis T.O.P.

T.O.P membuka akun Instagram 17 April 2015. Namun T.O.P sudah mengunggah 300 foto. Akibatnya, T.O.P pun disebut sebagai Raja Instagram, mengalahkan aktor tampan Lee Min Ho di dunia maya.