Sukses

Arnold Schwarzenegger Ternyata Doyan Selfie

Tak hanya itu, ia juga menjadi panutan bagi orang-orang seusianya untuk melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka kalau si Terminator, Arnold Schwarzenegger, doyan foto selfie? Meski telah berusia lanjut, ia tak kalah eksis di dunia maya layaknya anak muda.

Tak hanya itu, ia juga menjadi panutan bagi orang-orang seusianya untuk melakukan hal yang sama.

Pada Oktober 2003, enam wanita memberikan kesaksian bahwa Arnold Schwarzenegger berusaha menyentuh mereka dengan cara yang menurut mereka menjijikkan. (REUTERS/Phil McCarten)

"Banyak orang terdorong (untuk bergabung dengan media sosial) karena usia saya. Mereka tahu saya tak terlalu pandai dengan semua teknologi ini dan mereka bilang: 'Jika dia bisa menggunakan dan melakukannya, mungkin kita juga bisa'," ujar Arnold Schwarzenegger seperti dilansir TV3.ie, Rabu (20/5/2015).

Aktor laga Arnold Schwarzenegger menyebutkan kalau plot 'Terminator: Genesis' bakal mendekati film keduanya, Judgement Day.

Arnold Schwarzenegger juga mengungkapkan kalau ia senang berfoto bareng para penggemarnya. Ia senang bisa mewujudkan keinginan orang yang tak berpikir bisa berfoto bareng dengannya sebelumnya.

Paramount Pictures bakal membuat aksi Arnold Schwarzenegger di film Terminator: Genisys lebih gagah lewat versi IMAX 3D.

Arnold Schwarzenegger akan kembali beraksi dalam Terminator Genisys. Film Terminator kelima tersebut akan mulai tayang di bioskop Juli 2015 mendatang.

Video Terkini