Sukses

Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Reunian dan Foto Bersama

Mantan pasangan kekasih yang sudah sempat membicarakan tunangan itu kembali bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult sudah putus hubungan asmara pada 2014. Mereka adalah mantan pasangan yang memutuskan hubungan setelah sempat membicarakan pernikahan. Lama tak bersua, mereka reunian dan berfoto bersama.

Jennifer Lawrence. (foto: heartjlaw)

Apakah mereka mencoba memulai hubungan lagi? Bukan, mantan pasangan ini bertemu dalam syuting film X-Men: Apocalypse. Dikutip Etonline, Jumat (22/5/2015) Bryan Singer selaku sutradara proyek itu mengunggah foto kebersamaan mereka. Foto itu menunjukkan ekspresi bahagia ketiganya.

eonline.com

Ya, meskipun sudah tak lagi menyandang status sebagai tunangan, mereka terlihat tak kaku bertemu untuk kepentingan film tersebut. Nicholas Hoult dikabarkan telah berkencan dengan bintang `Glee`, Dianna Agron setelah tertangkap kamera sedang berada di sebuah bar di London.

Pada bulan yang sama, Jennifer Lawrence pun sudah moved on dan menggandeng kekasih barunya, Chris Martin. Jennifer semakin terlihat serius dengan pentolan Coldplay setelah ia resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow. 

Istimewa

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.