Sukses

Adik Dihina Jadi Alasan Salman Khan Hengkang dari Shhuddhi?

Selain itu, syuting yang memakan waktu hingga 180 hari juga dikabarkan menjadi salah satu alasan Salman Khan keluar dari film Shhuddhi.

Liputan6.com, Jakarta Hengkangnya Salman Khan dari proyek film Shhuddhi telah menyita perhatian para pecinta film Bollywood. Banyak yang menyayangkan Salman harus keluar dari Shhuddhi yang merupakan proyek terbaru dari sutradara, produser dan aktor ternama Karan Johar.

Hengkangnya Salman Khan dari Shhuddhi telah memunculkan berberbagai spekulasi. Seperti dikutip Bollywoodlife, salah satu alasan Salman hengkang dari Shhuddhi karena ia marah dengan Karan Johar. Sebabnya, Karan Johar terlibat dalam acara live AIB Show di mana di acara tersebut adik Salman, Aprita menjadi bahan lelucon.

Karan Johar

Selain kabar tersebut, ada rumor lain yang menjadi alasan Salman Khan hengkang dari Shhuddhi. Menurut seorang sumber, Salman Khan keberatan dengan syuting selama 180 hari yang diminta Karan Johar. Sehingga Salman memutuskan untuk keluar secara baik-baik dari film tersebut.

"Ketika Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor syuting, mereka masing-masing memberikan waktu selama 200 hari. Sedangkan Salman merasa dirinya bisa menyelesaikan tiga film dan menghabiskan beberapa film untuk Shhuddhi sehingga ia memertimbangkan kembali untuk ambil bagian dalam film," kata si sumber.

Setelah Salman Khan hengkang, Karan Johar mengumumkan peran tersebut digantikan oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini