Sukses

Ucup "Bajaj Bajuri" dan Sepakbola

PERHATIAN masyarakat dunia, terutama penggila sepakbola kini tengah tersedot ke Jerman. Maklum selama sebulan ini tengah dilangsungkan Piala Dunia 2006. Kondisi ini juga dialami pesinetron dan bintang iklan Ucup "Bajaj Bajuri". Sejak pembukaan hingga kini Ucup berusaha untuk tetap menonton...

PERHATIAN masyarakat dunia, terutama penggila sepakbola kini tengah tersedot ke Jerman. Maklum selama sebulan ini tengah dilangsungkan Piala Dunia 2006. Kondisi ini juga dialami pesinetron dan bintang iklan Ucup "Bajaj Bajuri". Sejak pembukaan hingga kini Ucup berusaha untuk tetap menonton pertandingan. "Kalau [pertandingan] tim Brasil, harus nonton," tutur Ucup. Pemilik nama lengkap Fanny Fadillah ini mengaku kegemarannya menonton pertandingan sepakbola kerap terganggu ulah istrinya. Maklum, saat ini sang istri Novita Elvira Panerapan tengah hamil. Alhasil, Ucup kerap menyiasiati untuk bisa menikmati kegemaran menonton pertandingan bola. "Kadang kita taruhan," kata Ucup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini