Sukses

Maia: Kami Baik-Baik Saja

MAIA Ahmad gerah dengan kabar nikah siri sahabatnya Mulan Kwok dengan sang suami, Dhani Ahmad. Wanita yang kini rambutnya dicat merah ini pun angkat bicara. Setelah keluar pernyataan dari mulutnya, Maia berharap tak ada lagi pemberitaan ini. "Hubungan saya dengan Mulan Kwok hari ini baik-baik s...

MAIA Ahmad gerah dengan kabar nikah siri sahabatnya Mulan Kwok dengan sang suami, Dhani Ahmad. Wanita yang kini rambutnya dicat merah ini pun angkat bicara. Setelah keluar pernyataan dari mulutnya, Maia berharap tak ada lagi pemberitaan ini. "Hubungan saya dengan Mulan Kwok hari ini baik-baik saja. Tidak ada permusuhan, tiada pertengkaran. Hubungan saya dengan suami saya juga baik-baik saja," kata Maia yang didampingi Mulan usai mengisi acara di sebuah mal di Jakarta Barat, baru-baru ini. Maia juga mengatakan, keterlibatan Eddy Abdul Manaf yang diduga menjadi penyebab munculnya isu pernikahan siri adalah bentuk perhatian orang tua terhadap anak-anaknya. "Kalau ada orang tua kami yang meributkan soal isu pernikahan siri, itu tidak lain bentuk kasih sayang orang tua terhadap kami, anak-anaknya," tutur perempuan yang bernama asli Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini