Sukses

Hannah Al Rashid, Si Cantik yang Doyan Naik Ojek

Hannah pun beralasan menggunakan jasa ojek ketimbang menggunakan kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak artis berlomba-lomba memamerkan mobil mewahnya, tidak demikian halnya dengan artis Hannah Al Rashid. Bintang film berdarah Bugis-Perancis itu memilih kendaraan umum sebagai bagian dari transportasinya sehari-hari. Uniknya, Hannah lebih memilih naik ojek ketimbang transportasi umum lainnya.


"Mending pakai ojek ke mana-mana. Praktis, lebih cepet menembus macet," ujar Hannah saat ditemui baru-baru ini.

Hannah pun beralasan menggunakan jasa ojek ketimbang menggunakan kendaraan pribadi. Alasan pertama, Hannah memang tidak memprioritaskan punya mobil. Kedua, pemeliharaan mobil cukup mahal.

Naik kendaraan umum diakui memiliki resiko. Namun, Hannah menganggap resiko yang didapatnya tidak cukup besar. "Risiko terkena debu di jalanan ketika naik ojek tidak menjadi masalah. Yang agak menjadi problem adalah ketika hujan," ujarnya.

Hannah Al Rasyid hilang di Mesir


Lalu kendaraan apa yang akan dinaikinya jika memang dalam kondisi hujan? Naik taksi? Ternyata bukan. "Kalau nggak busway, ya bajaj. Lebih seru dan hemat. Taksi mahal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.