Sukses

Putra BB King Sebut Tuduhan Ayahnya Tewas Dibunuh Berlebihan

Ia menyebut kedua saudara perempuannya telah bersikap terlalu ekstrim.

Liputan6.com, Los Angeles Legenda musik Blues BB King meninggal dunia belum lama ini. Seperti kita tahu, dua putri BB King menduga bahwa ayahnya mati diracun. Namun hal ini ditepis anak lelaki musisi gaek tersebut.

"Selalu ada, saya tak mau menyebut mereka begini, tapi selalu ada apel busuk dalam keranjang.. Terkadang kau tak mampu menahan kepedihan, dan berubah menjadi sesuatu yang tak sepantasnya. Dan mereka terlalu ekstrim," ujar putra BB King, Willie King seperti dilansir NME, Minggu, (31/5/2015).

"Saya berharap supaya publik tidak melihat mereka sebagai seorang pemarah begitu saja, karena saudara saya mereka, tidak seperti itu. Namun terkadang kau tak tahu cara mengekpresikan dirimu dan kau melampiaskannya ke orang terdekat. Dan mereka telah menyerang orang yang salah," lanjutnya.

BB King (foto: thefabempire.com)

Dua putri BB King Karen Williams and Patty King menuduh manajer ayahnya, LaVerne Toney dan asisten Myron Johnson telah meracuni sang ayah. Banyak yang menduga kalau Karen dan Patty merasa tak puas dengan pembagian warisan.

BB King (foto: alphacoders.com)

BB King aktif berkarya selama lebih dari setengah abad. Hingga akhir hayatnya ia tak pernah mau berhenti bermusik. Ia telah memenangkan 15 Grammy sepanjang kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini