Sukses

Cerita Dhea Ananda Main Film `Halusinasi`

Lewat film`Halusinasi`, Dhea Ananda kini kembali ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum hampir delapan tahun menghilang dari hingar-bingar dunia hiburan tanah air, Dhea Ananda kini kembali ke dunia akting. Mantan penyanyi cilik itu muncul di film drama-thriller garapan produser Shanker, Halusinasi.

Istri gitaris band Nidji, Ariel itu mengaku senang bisa kembali berakting di depan kamera.

"Rasanya excited banget. Bisa akting lagi, walau sudah lama vakum tapi akhirnya dapat chemistry-nya," kata Dhea Ananda saat ditemui di gala premiere film Halusinasi, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015) malam.

Alur cerita film yang simple dan menarik, membuat Dhea mengiyakan untuk bermain dalam film Halusinasi. Tak hanya itu, di film tersebut juga punya pesan moral bagi anak muda.

Press conference film Halusinasi, Selasa (2/6/2015). (foto: Sapto Purnomo)

"Aku suka sama ceritanya. Ada pesan moralnya juga," kata Dea.

Dalam film tersebut, Dhea berperan sebagai Hani. Dikisahkan, Hani yang tinggal di apartemen, mencoba membalas kejahilan temannya dengan memberi jamur yang memabukan ke makanan sang teman.

Dhea Ananda (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Namun, ternyata hal itu malah menjadi petaka buatnya. Ternyata tak hanya temannya yang memakan jamur yang bisa membuat halusinasi, tapi adiknya yang datang dari desa pun tak sengaja memakannya.

"Aku sebagai kakak yang nakal, ingin balas dendam sama teman. Akhirnya kena adik aku juga, jadi pusing sendiri," cerita Dhea. Film Halusinasi mulai tayang di bioskop 4 Juni 2015. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.