Sukses

Bebi Romeo Kumpulkan Musisi Hebat di Album Signature

Namun sayang, Bebi Romeo gagal menggaet Sammy Simorangkir di album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo punya kebiasaan setiap tahun yang tak pernah berubah. Suami Meisya Siregar ini rajin mengumpulkan musisi-musisi bersuara emas dan memasukkannya ke dalam album musik.

Kali ini, album itu ia beri nama Signature Bebi Romeo. Berisikan sembilan lagu, Bebi bekerjasama dengan musisi muda seperti Afgan (Bunga Terakhir), Tata Janeta (Jangan Sedih), Cakra Khan (Bubar) hingga Marshanda (Taubat).

Bebi Romeo di peluncuran album Signature Bebi Romeo di Jakarta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Lalu‎ ada pula artis sinetron Donita yang dipercaya membawakan tembang Hambar. Bebi punya cerita di balik album ini. "‎Sebenarnya sama seperti album sebelumnya. Bedanya di album ini lagu-lagunya awalnya kurang mendapat kepercayaan. Saya coba review lagi ternyata masih cukup bagus untuk dirilis," ungkap Bebi di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Lantaran lagu-lagu ini sudah ada sejak awal, tugas Bebi hanya menggiring barisan musisi untuk masuk dapur rekaman.‎ Tak mudah, bahkan ada beberapa nama yang mundur lantaran bentrok jadwal.

Misalnya Sammy Simorangkir yang tadinya dipercaya membawakan hits Kenanglah. "Tapi nggak ketemu jadwalnya sama Sammy. Yah mungkin next project bisa kerjasama bareng," imbuh Bebi. (fei)

Bebi Romeo. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini