Sukses

Al Ghazali Dekat dengan Gadis Malaysia Ini, Fans Penasaran

Banyak followers yang menanyakan status Al Ghazali dengan penyanyi asal Malaysia bernama Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali selalu berhasil mencuri perhatian remaja putri dengan wajah tampannya. Mulai dari gaya penampilannya, karier, serta orang-orang di sekitar Al Ghazali juga menjadi sorotan. Termasuk perempuan yang sedang dekat dengannya.

Belakangan ini di akun Instagram Al Ghazali kerap dihiasi foto kebersamaannya dengan perempuan cantik bernama Nadira. Mereka kerap berpose bersama di berbagai kesempatan. Al dan Nadira diketahui merupakan rekan duet.

Al Ghazali berpose bersama Nadira. (foto: instagram.com/alghazali7)

Salah satu foto yang diunggah Al, Rabu (3/6/2015), kembali menarik perhatian. Al berpose bersama Nadira dan Vina Panduwinata. Keterangan foto yang ditulis Al hanya memberikan gambar hati.

Hal itulah yang membuat penggemar penasaran tentang hubungan sebenarnya Al Ghazali dan Nadira. Fans punn bertanya-tanya apakah putra sulung Ahmad Dhani ini telah memacari Nadira.

Al Ghazali berpose bersama Nadira dan Vina Panduwinata. (foto: instagram.com/alghazali7)

Akun @xxmissmj menulis komentar, "bukan pacar kan yh?? Cuman temen duet cewe itu aja kan ya." Lalu akun lain @kitinsilalahi menanyakan, "alllll!!! udh taken yaaaa????? alghazalic kepoooo @alghazali7."

Al Ghazali dan Nadira selama ini hanya diketahui sebagai rekan duet saja. Mereka menyanyikan lagu Hikayat Cinta ciptaan Ahmad Dhani. Project kolaborasi Al dan Nadira mulai muncul akhir Desember 2014.

Al Ghazali alias Al disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal ini merupakan salah satu dari deretan artis tertampan. Foto diambil di kawasan Matraman, Jakarta, Senin (27/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.