Sukses

Salman Khan Telanjang Lagi untuk Film Bajrangi Bhaijan

Kabarnya, Salman Khan sampai melakukan diet ketat untuk menampilkan otot-otot pertunya di film Bajrangi Bhaijan.

Liputan6.com, Jakarta Selain tampan, Salman Khan dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh gagah dan berotot. Salah satu atraksi yang khas dari Salman Khan adalah, ia kerap memamerkan perut six pack di beberapa filmnya.

Di film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijan, aktor 49 tahun itu kabarnya kembali memamerkan tubuh indahnya. Seperti dikutip Bollywoodlife, ada adegan di mana Salman Khan akan mencopot baju demi menampilkan tubuh berototnya. Kabar tersebut menjadi kabar menyenangkan bagi penggemar Salman Khan.

"Ketika Kabir Khan (sutradara Bajrangi Bhaijan) meminta Salman Khan untuk bertelanjang dada, ia ingin terlihat sempurna. Salman berlatih tiga kali sehari dengan diet yang sangat ketat agar terlihat sempurna di layar. Hasilnya sangat luar biasa dan kru tidak bisa berhenti mengoceh tentang bagaimana kerennya tubuh Salman Khan di layar," kata seorang sumber.

Namun begitu, Salman Khan sempat dicemooh karena diduga telah menunjukkan tubuh berotot yang palsu di beberapa filmnya seperti Jai Ho dan Ek Tha Tiger. Sebuah situs di India mengungkapkan kalau tubuh berotot Salman Khan yang terlihat di film tidak sesuai dengan aslinya. Tubuh indah Salman kabarnya hanya olah digital agar terlihat sempurna di layar.

Sebuah studio produksi digital mengungkap bahwa body six pack Salman Khan di film Jai Ho dan Kick adalah palsu.

Meski begitu, fans fanatik Salman tak peduli dengan kabar tersebut. Mereka beranggapan tubuh Salman Khan merupakan menjadi salah satu yang terbaik setelah Hrithik Roshan, John Abraham dan Shahrukh Khan. (fei/Des)

Â