Sukses

Jennifer Lawrence Lebih Gagah di Hunger Games: Mockingjay Part 2

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence tak hanya sibuk bermain X-Men Apocalypse, namun juga franchise The Hunger Games yang sudah dilakoninya cukup lama. Belakangan, ia memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2.

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/6/2015) foto tersebut diunggahnya melalui akun resmi Facebook pada Rabu (3/6/2015) lalu. Gambar pertamanya menampilkan Lawrence sebagai Katniss Everdeen sambil menggenggam busur dan anak panah yang menjadi senjata khasnya.

Selain Lawrence, foto-foto  yang dipamerkannya turut melibatkan Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne, Sam Claflin sebagai Finnick Odair, dan Evan Ross sebagai Messalla.

Lionsgate Films menemukan cara supaya bisa franchise The Hunger Games tetap berjalan usai diputarnya film keempat, Mockingjay Part 2.

Seperti halnya Katniss Everdeen yang membawa busur dan panah, tiga karakter pria yang menemaninya itu juga turut menggenggam senjata jarak jauh. "6.9.15 #MockingjayPart2 #Unite," kutip Lawrence dalam foto itu. Belum tahu apa maksud tanggal tersebut, namun ada kemungkinan itu adalah waktu rilis trailer.

Kisah dalam film mendatang, berpusat pada bangsa Panem yang dilanda perang ketika Katniss Everdeen menghadapi Presiden Snow di pertarungan babak akhir. Ia bergabung dalam sebuah tim bersama teman-teman dekatnya untuk menjalani misinya membunuh penguasa jahat yang menjadi terobsesi untuk menghancurkan Katniss.

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Disutradarai Francis Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 bakal mengakhiri franchise film adaptasi novel The Hunger Games yang rencananya tayang pada 20 November 2015 di Amerika Serikat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.