Sukses

Fans Mencibir Lihat Zayn Malik Berambut Hijau

Zayn Malik menuliskan keterangan foto bertagar GreenHairDontCare

Liputan6.com, London Zayn Malik sedang medapat kesan tak baik dari fans One Direction yang merasa kecewa karena keputusannya meninggalkan boyband tersebut pada Maret 2015 lalu. Zayn seperti tidak peduli dengan hal itu, ia justru mengecat rambutnya menjadi hijau.

Foto itu diunggah tunangan Zayn, Perrie Edwards, ke Instagramnya Minggu (7/6/2015) sekitar sembilan jam yang lalu menurut pantauan Gossipcop.

Dailymail


Hal ini mungkin saja tanggapan dan dukungan Edwards untuk pria yang dicintainya itu sejak fans mencibir dan mengolok Zayn ketika gambarnya muncul di klip video `You and I` sebelum konser One Direction di Wales, London pada 4 Juni 2015 silam.

Entertainment Weekly

Lain halnya, ketika keempat personel lainnya muncul dalam klip itu. Directioner--sebutan fans One Direction-- bertepuk tangan meriah, beberapa dari mereka malah sampai berteriak histeris.

Mirror.co.uk
 
"GreenHairDontCare," adalah tagar yang dituliskan Edwards untuk foto Zayn yang tengah memeluknya itu atau jika diterjemahkan menjadi `Rambut hijau tak peduli`. Foto Zayn dan Perrie itu tampak begitu mesra, Edwards bersandar malu di bahu Zayn. Sedang pria itu tersenyum manis. (Put/Ade)

Â