Sukses

Shinta Bachir Dijauhi Keluarga, Suasana Pernikahan Ringgo-Sabai

Shinta Bachir Dijauhi Keluarga, Suasana Pernikahan Ringgo-Sabai

Liputan6.com, Jakarta 1. Gara-gara Kasus Prostitusi Artis, Shinta Bachir Dijauhi Keluarga
Kasus prostitusi artis kini berimbas pada kehidupan Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu sempat stres setelah pengacara muncikari RA menyebut inisial dan ciri-ciri artis BS mirip dengan Shinta Bachir.

Tak hanya itu, artis yang pernah menjadi simpanan pejabat kepolisian ini juga kini dijauhi oleh keluarga yang mendengar pemberitaan negatif tersebut.


2. Begini Suasana Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah pada 7 Juli 2015 di Bali. Mereka memilih perayaan di tepi pantai karena romantis, simpel, dan tetap cantik.

Dekorasi khas pengantin seluruhnya berwarna putih. Gaun panjang Sabai membuatnya begitu cantik. Beginilah suasananya; tidak terlalu formal namun tetap berkesan.


3. Curahan Hati Miris Nikita Mirzani di Depan Bella Shofie
Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah video berisi tayangan acara di salah satu stasiun televisi swasta yang diberi judul `curhatan miris`. Nikita menyuarakan suara hatinya ini sambil berteriak-teriak di depan Bella Shofie.

Entah menyindir atau tidak, yang jelas Nikita mengatakan jeritan hatinya ini dengan ekspresi seperti orang yang hendak menangis. Ya, tapi tentu saja mantan istri Sajad Ukra itu tak benar-benar menangis. Selain Bella, di acara talkshow itu juga ada seorang presenter wanita dan pelawak Bolot atau yang dikenal dengan nama Muhammad Sulaeman Harsono.


4. Egi John Benarkan Pacari Marshanda
Kabar kemesraan Egi John dengan Marshanda bukan hanya sekedar foto-foto yang terekspos di dunia maya. Bahkan, pria berusia 26 tahun ini membenarkan kalau dirinya dan Marshanda sedang pacaran.

"Iya (pacaran dengan Marshanda). Hampir dua bulan nih, hahahaha," ucap Egi John saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2015).


5. 5 Artis yang Gelar Pernikahan Tertutup di Bali
Menikah sudah selayaknya menjadi suatu yang sakral. Tak ayal mereka melakukannya dengan persiapan yang matang agar tidak terjadi kesalahan.

Hal itu pula yang terjadi dengan beberapa artis. Sebagian di antara mereka ingin melakukan pernikahan dengan tanpa gemuruh pesta mewah. Bahkan dengan diliput media.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.