Sukses

Nikahi Sabai Morscheck, Ringgo: Akhirnya Saya Laku Juga!

Ringgo Agus Rahman mengaku ingin cepat-cepat memiliki anak dari Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman resmi menjadi suami Sabai Morscheck lewat pernikahan romantis yang dihelat di Bali, Minggu (7/6/2015). Usai menikah, kebahagiaan pun meluncur dari hati keduanya.

"Saya masih nggak menyangka sudah punya istri sekarang. Dulu kan saya cuma pacaran-pacaran doang. Sekarang sudah punya istri, akhirnya laku juga," kata Ringgo via telepon, Selasa (9/6/2015).

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

Aktor yang namanya melejit lewat film Jomblo ini menyadari, pernikahan menimbulkan tanggungjawab baru dalam hidupnya. Pria kocak itu berharap, kebahagiaan selalu hadir dalam rumahtangganya kelak.

Salahsatu kebahagiaan yang ingin cepat dirasakan Ringgo dan Sabai ialah soal kehadiran anak. Sejoli ini sepakat takkan menunda untuk memiliki buah hati.

"Nggak menunda momongan. Saya justru senang banget, pengen punya anak kecil. Mudah-mudahan dikasih cepat," pungkas Ringgo. (Jul/fei)

sumber foto: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.