Sukses

Dua Hari Nikah, Ringgo Agus Rahman Belum Nikmati Malam Pertama

Soal karir Sabai, Ringgo membebaskan sang istri untuk memutuskan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua hari ini Ringgo menyandang status suami dari Sabai Morscheck. Meski bahagia telah menikah, ada sedikit ganjalan yang muncul di benak Ringgo. Pria berkacamata itu mengaku belum mencicipi malam pertama. Kenapa?

Dituturkan Ringgo, ia dan Sabai menunda malam pertama lantaran kondisi si istri yang tidak memungkinkan. "Iya nih, belum terlaksana karena ada hambatan, istri lagi periode (datang bulan). Jadi ya, gimana gitu, hehehe. Padahal kan itu yang paling penting ya," ceplos Ringgo via telepon, Selasa (9/6/2015).

sumber foto: Instagram

Ringgo berjanji, pernikahannya dengan Sabai akan menjadi sesuatu yang romantis untuk dikenang. Keduanya ingin menumpahkan hobi dalam rumahtangga itu. Apalagi, keduanya punya hobi yang sama.

"Jadi karena hobinya sama, kami akan sering jalan-jalan berdua, kan kami juga hobi diving," imbuh bintang film Si Jago Merah ini.

sumber foto: Instagram

Soal peran Sabai sebagai istri, Ringgo pun memberi kebebasan. Ia tidak membatasi apakah Sabai harus mundur dari depan kamera atau tetap eksis sebagai pelaku hiburan.

"Itu saya serahkan ke dia. Tapi kewajiban istri jangan sampai dilupakan. Kalau mau jadi ibu rumahtangga juga nggak apa-apa," pungkas Ringgo. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.