Sukses

Bangganya Deddy Corbuzier, Azka Jadi Topik Populer di BBC

Video Azka Corbuzier `Story of A Broken Home` menjadi trending topic di laman British Broadcasting Corporation.

Liputan6.com, Jakarta Air mata Deddy Corbuzier karena terharu akan sikap dewasa anaknya kini berubah menjadi kebanggaan mendalam. Pasalnya Deddy menemukan link artikel bahwa video curahan hati sang anak, Azka Corbuzier bertajuk Story of A Broken Home menjadi trending topic di laman British Broadcasting Corporation (BBC).

Pada Selasa (9/6/2015), via Facebook master mentalis tersebut menuliskan status yang mengungkapkan hal yang dirasa pantas dibanggakan. 

Facebook Deddy Corbuzier

"`Bangga` mungkin satu kata yg bisa saya lontarkan... Entah apa lagi... But u did it great...Inilah Azka... Di BBC," tulis Deddy sambil menyertakan link berita BBC.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Menangis Lihat Video Curahan Hati Anak

Laman berita Inggris tersebut menjelaskan alasan di balik cerita Azka dengan judul `Bagaimana rumah tangga yang hancur menjadi keluarga bahagia` dalam bahasa Inggris.

Deddy Corbuzier sempat menangisi sikap anaknya ini. Ia terharu karena buah hatinya, Azka yang masih berusia delapan tahun bersikap layaknya orang dewasa. Azka menerima perceraian orangtuanya dengan lapang dada.

Video berdurasi 3 menit 27 detik itu diunggah ke website milik Azka. Banyak gambar yang menceritakan kehidupan pilu sang anak karena keluarganya yang utuh harus retak karena perceraian orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina. (Put/fei)

Baca Juga: Deddy Corbuzier Usap Air Mata di Depan Kamera

Video itu menuai banyak perhatian dari fans. Mereka memberi tanda suka dan memuji ketabahan hati Azka. Namun ada juga yang menuturkan kesedihannya atas hal yang menimpa Azka. Bocah ini dinilai sebagai korban yang harus mengalah untuk kebahagiaan orangtuanya.

 

 

Video Terkini